CALEG “Berhadiah”

Dasar CALEG kalo ada maunya pasti yang melanggar di terjang juga.,sebenarnya apa yang di cari.,jabatan…???. Rakyat thu cuman butuh calon legeslatif, eh legislatif yang benar-benar dipilih rakyat dan untuk rakyat.,belum jadi aja dah bohongin rakyat dengan janji-janji ini itu..,trus kapan donk INDONESIA bisa maju kayak negara-negara lain.???

Sebenarnya si CALEG masih tetangga,tapi rada jauh juga sih rumahnya..,he…….,si C (sebutan untuk caleg itu) thu emang backroundnya orang kaya,.tapi masak ampe segitunya pengen jadi caleg.,denger2 si C mo bagiin hadih kalo di ampe jadi Legislatif.,undian BERHADIAH guede critanya.,syaratnya cuman pake fotocopy KTP.,keren banget kan..???aq juga mau lho…???n gak tanggung-tanggung hadiahnya.,motor lho….,sapa yang gak mau coba..???

Kata PARTAI HANURA “Terima uangnya, tetapi tetap hati nurani yang bicara”kalo gak salah gitu c…,sekarang tinggal kitanya sendiri yang nilai CALEG-CALEG yang seperti itu.,masih layak gak kita pilih..!!, sebenarnya apa yang di inginkan setelah menjadi wakil rakyat yang TERHORMAT.

Pertanyaan itu yang mungkin di pikirkan sebagian orang, termasuk penulis.,dah cukup itu aja, kata-kata dah abis n ga bisa nulis lagi…