SBY Presidenku

sby1SBY presidenku.,emang benerkan…???saat ini kita emang di pimpin oleh Presiden SBY,Betul…??? ya kudu betul, kan emang betul 100%. anak SD ja juga tau kalau presidennya SBY, di sini cuman memberi tahu kalo pak SBY ngluncurin website sebagai media kampanyenya… Apakah anda SBY Holic..?? kalo emang iza kunjungi websitenya cukup Klik di sini aja SBY Presidenku.

Tinggal Klik tombol daftar trus masukin nama dan email beres deh, ya kalo anda ingin jadi pendukung setia SBY(SBY Holic Githu), kalo gak juga gpp, tenang ja, ga perlu marah-marah..,hehehe…

bangsa ini kan pengen berubah ke arah yang lebih baik, jadi tinggal kita ja yang pinter-pinter milih presiden.,bukannya begitu..???nah kalo iya daftar sekarang biar gak ketinggalan..

Iklan

9 Tanggapan

  1. kalo ku sih pilih mega ato prabowo. klo mega dari jaman reformasi. siapa tuh yang brani lawan rezim yang lalu, kalo nggak mega lalu siapa?. Bangsa ini harus belajar menghargai pahlawan-pahlawannya baek yang udah tiada maupun yang masih hidup. gw kan liat gimana mbak mega kantornya diserbu tuh!.klo prabowo kan orang yang cinta bangsanya. coba deh waktu itu pak praabowo sikat tuh demonstrasi maka akan ada deh thianmhen babak II. jadi singkatnya seorang pahlawan bila jadi presiden pasti akan mencintai rakyatnya!

  2. Za namanya demokrasi kita berhak milih Calon Presiden dan Wakil Presiden 5 tahun kedepan, semoga yang terbaik memimpin negeri tercinta Indonesia ini…

  3. pak SBY aku selalu ada untuk mu.I LOVE YOU.

  4. pak SBY ku cinta. LANJUTKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. KALO PEMILU AKU PASTI DUKUNG SBY SOALNYA PAK SBY TERBUKTA PENGAPDIAN NYA UNTUK RAKYAT KECIL DI NEGARA INI. LANJUTAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. PAK SBY LANJUTKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. pak sby tetaplah nenjadi kepala negara di negri ini,karna tak ada pemimpin lain sepertimu.LANJUTKAN!!!!!!!!!

  8. kalau aku sih berfikiran logis yach. selama ini Mega khan hanya berkoar-koar tapi buktinya mana, ketika dia memerintah malah dua pulau kita diberikan malaysia. jadi yang sudah terbukti 5 tahun ini khan sby jadi aku pilih sby. kalau soal ada kekurangan disana-sini bisa dimaklumi khan baru 5 tahun memerintah dengan PR yang banyak tentu ada beberapa yang belum terselesaikan maka dari itu. LANJUTKAN IIIIIIIII

  9. Apa lagi sekarang musim kampanye,saling menjatuhkan satu sama lain,yg penting kita pnya plihan yg tepat n g GOLPUT.!
    Itu yg penting…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: